IntiP Kelas

RUBRIK INTIP KELAS

Hello Sobat AKSI apa kabar nich ? Moga baik-baik aja yach (Amin). Sobak AKSI yang selalu setia dan tidak ingin ketinggalan berita-berita terbaru dan teraktual yang dikupas tuntas (he…he…kayak mau ngegosip aya yach…? secara dalam. Apanya yang mau dikupas tuntas? Ya berita dan informasinya dong. Oya, inget tidak Sobat terbitan AKSI kemarin kelas yang di Intip Kelas mana? Hayo masih inget tidak? Yapz betul banget, pasti kelas XII IA 2 kan. Kalo terbitan AKSI yang sobat baca kali ini, kelas yang kami Intip tidak begitu jauh berbeda kok. Cuma dihilangkan satu angka romawinya, yapz kelas XI IA 2. Mau tau kenapa? Simak aja liputannya!

Kenapa kelas XI IA 2 jadi kelas yang kami intip, jawabannya coz be coz (kaya lagu aja …). Karena kelas yang baru ini, dan selatan kelas XI IA 1 ini, merupakan kelas istimewa. Mengapa istimewa? Karena para penduduknya yang membuat kelas ini menjadi kelas istimewa, jadi Tim Redaksipun tidak tanggung-tanggung untuk meliputnya.

Kenapa penduduknya istimewa? Lihat langsung yuk selengkapnya disini :

1. Awang Sunaryo

Adalah ketua Umum OSIS periode 2009/2010 yang baru saja dilantik saat upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-81 pada tanggal 28 Oktober 2009 lalu. Dia dalam kepengurusan OSIS lama atau masa bakti 2008/2009 juga menjabat menjadi ketua 2 OSIS, hebat kan? Jiwa kepemimpinannya sudah terlihat saat Dia menjabat ketua 2 (weh…weh keren bangetz). Selain itu, dia saat upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-64 menjadi Komandan PASKIB.

2. Asih Tri Marini

Cewek yang satu ini, juga tidak kalah hebatnya loh, terbukti dia dinobatkan juga sebagai penggantinya Mbak Umi Sangadah XII IA 1, tau tidak? Harus tahu dong.Yapz jadi ketua 1 OSIS masa bakti 2009/2010. Ketua umum dan ketua satunya saja di kelas ini gimana kelas ini tidak hebat dan istimewa.

3. Astu Rohmat Nugroho

Cowok yang satu inipun tidak kalah hebatnya, terbukti Astu Rohmat Nugroho atau yang sering disapa ASTU ini menjadi sekretaris 1 OSIS masa bakti 2009/2010. Weleh….weleh pengurus inti OSIS pada ngumpul disini.

4. Sherly Widiastuti

Cewek yang satu ini adalah pengganti mbak Diastuti Romining Tyas kelas XII IS 4, yaitu Pradana Putri periode 2009/2010. Yang baru saja dilantik hari Minggu tanggal 1 Oktober2009.

5. Ika Yeni

Cewek yang memiliki rambut panjang terurai ini juga tidak kalah sama rekan-rekannya. Cuman bedanya, Ika Yeni atau Ika ini bukan pengurus OSIS tapi ikut dalam kepengurusan ROHIS. Kenapa tidak kalah hebat? Karena yang sering disapa Ika ini memiliki jabatan menjadi Sekretaris di ROHIS masa bakti 2009/2010.

6. Puji Rahayu

Cewek yang sering disapa Puji ini juga tidak kalah hebat, karena dalam kepengurusan AKSI dia diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai sekretaris AKSI periode 2009/2010.

Di kelas ini juga anggota PASKIB (Pasukan Pengibar Bendera-red) anggotanyapun tidak kalah hebat, karena di kelas ini anggota Paskibnya sekitar 7-8 orang. Dalam DA (Dewan Ambalan-red) kelas XI IA 2 merupakan kelas yang juga memiliki anggota CADA (Calon Dewan Ambalan-red) terbanyak, yaitu 9 orang CADA.

Tidak hanya dalam organisasi saja kelas ini hebat, tapi juga dalam Academic mereka hebat-hebat. Kenapa? Karena di kelas XI IA 2 ini terdapat Sidik Jayadi yang tidak lain adalah pemegang juara umum 1 dan juga Rejeki Nur Wulan adalah pemegang juara umum 2. Dalam nilai rata-rata Mid Semester lalu hasilnyapun lumayan baik.

Kelas yang terbilang penduduknya istimewa ini, tempat yang dihunipun (ruang kelas-red) juga tidak kalas istimewa, terbukti saat Tim Redaksi mengintip, terdapat Aquarium menyambut di depan pintu. Keadaan kelaspun sejuk, nyaman dan bersih. Dengan begitu kegiatan belajar mengajar atau KBM bisa berjalan lancar.

Ya sobat mungkin cukup itu aja yach Intip Kelas kali ini. Kami Tim Redaksi mengucapkan terima kasih kepada kelas XI IA 2 yang wali kelasnya tak lain adalah Bapak Priyo Wartono, S.Pd.

Bagi sobat-sobat yang ingin kelasnya di Intip, so buat kelas kalian semenarik mungkin dan sebagus mungkin. Dan tunggu kedatangan kami dikelas sobat-sobat sekalian. Apabila ada banyak kata-kata yang kurang berkenan dalam liputan ini, kami dari Tim Redaksi Majalah AKSI mohon maaf.

Tim Redaksi

Tata “n” Okta

0 komentar:

Posting Komentar

MAJALAH AkSI © 2008 Template by:
SkinCorner