Salam Redaksi

Assalamu’alaikum Wr. Wb

How are you obat aksi yang tercinta ? Semoga baik-baik saja ya.amin. Tak lupa kita panjatkan puji syukur atas kehadiran tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat dan hidayah-nya kepada kita semua .Dengan kemudahan yang telah diberikan –nya.alhamdullilah majalah AKSI dapat terbit dengan wajah baru yaitu di dunia AITI dan dapat menemani pembaca – pembaca yang senantiasa menunggu munculnya majalah ini kembali.Kami ucapkan terimakasih juga kepada pecinta AKSI yang sudah mau mengirimkan karya karyanya kepada Tim Redaksi ,sehingga memudahkan dalam penerbitan majalah AKSI .untuk pembaca majalah AKSI yang setia, yang telah meluangkan waktu nya demi membaca majalah AKSI ini ,Kami juga mengucapkan banyak terimakasih banyak atas dukungan kalian .Tanpa dukungan kalian mungkin majalah AKSI yang ada dihadapan teman -teman tak semaju ini.
Pada edisi ini , merupakan juga edisi terakhir bagi pengurus lama dan akan digantikan pengurus- pengurus yang baru. Kami dari Tim Redaksi majalah AKSI yang lama juga memohon maaf apabila pada edisi -edisi tahun kemarin kkurang eksis dan mengecewakan banyak temen- temen karena banyak keterlambatan terbitnya majalah AKSI.
Tak lupa juga kami ingatkan kembali,bahwasanya demi menjaga kelanjutan majalah AKSI SMA N 1 KARANGDOWO kami mohon bantuan dari seluruh warga SMA N 1 KARANGDOWO untuk berperan aktif dalam pengisian rubric rubric majalah AKSI .karya dapat dikirimkan lewat kotak 3030 didepan koperasi atau email ( aksi.smankardo@ymail.com ) atau langsung menghubungi Tim Redaksi majalah AKSI.
Selanjutna demi kemajuan mutu majalak AKSI SMA N 1 KARANGDOWO .Kami mohon kepada sobat- sobat AKSI sekalian untuk mengirimkan saran ,kritik dan komentar yang bersifat membangun kepada Tim Redaksi.Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas peran serta dan dukungan dari semua pihak yang terkait .Sekian dari kami,sekali lagi apabila ada banyak kesalahan dan kekhilafan kami mohon maaf .

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar

MAJALAH AkSI © 2008 Template by:
SkinCorner