Canda Tawa

JILBAB

Endah : “Ni…! masak temen gue nggak boleh pake jilbab sama Ibunya….!”
Tini : “Hah! Serius loe?”
Endah : “Yaiyalah, masak yaiya dong…!”
Tini : Ih…! keterlaluan banget sich Ibunya, anaknya mau berbuat kebajikan, masak dilarang!
Endah : “Gue sich setuju-setuju aja…! Tapi masalahnya temen gue itu cowok…!
Tini : Hm….! Guuuubraaak!!!




MANOHARA

Saat pelajaran tutor Biologi, Pak Guru membahas mengenai apa itu Monera.

Pak guru : “Anak-anak ada yang tahu apa itu Monera? coba kamu Andi?”
Andi : “Wah kurang tau Pak…”
Pak guru : “Yang lain, ada yang tau?”
(Dengan PD-nya murid yang paling pojok tiba-tiba mengatakan….).
Murid x : “Monera itu lho Pak, yang main sinetron…!”
Murid2 : “Kuwi Manohara…! Stress!”




TEBAK-TEBAKAN

Dua orang sahabat yang merasa bosan saat pelajaran sekolah yang kosong dan tidak ada tugas apapun dari guru, mencoba bermain tebak-tebakan.
Lono : “Males nich ga’ ngapa-ngapain. Kita main tebak-tebakan aja yuk!”
Refi : “Oce…Oce…Oce, kalo gitu kamu dulu dech lan yang mulai!”
Lono : “Hewan apa yang kalo ada balapan ga’ pernah menang?”
Refi : “Aku tau, Aku tau, pasti ulet kan?”
Lono : “Salah tau”
Refi : “Lalu apa?”
Lono : “Ya undur-undurlah, gimana mau menang kalo jalannya aja ke belakang terus, dan ga’ maju?”
Refi : “Ah, ga’ lucu. Sekarang gentian aku. Hewan apa yang bisa menyatakan cinta dengan bahasa Jepang?”
Lono : “Eh, mana ada hewan bisa ngomong?”
Refi : “Ada”
Lono : “Apaan”
Refi : “Kucing ta kam oe”
Lono : “Ha…ha….ha, Aku masih normal.”
Refi : “????.....”

Humoria Singkat
Say… kau adalah idaman hatiku
Say… aku sungguh menginginkanmu
Say… kau membuat hidupku bersemangat
Aku ingin merasakanmu dan menikmatiku
Say… sayur bayam seikatnya berapa ya?
“Ma, hari ini aku dapat nilai 100!
“Gitu dong, anak pintar. Mata pelajaran apa itu, nak?”
“Anu Ma, Matematika 40, Bahasa Inggris 30, Sejarah 30!”




CANDA TAWA

Sinta : “An… gue bete banget nich…!”
Ana : “Ah… gue tau, biar ga’ bete. Kita main tebak-tebakan aja..!”
Sinta : “Ya udah gue duluan ya…! Band, band apa yang suka ngondek?”
Ana : “Band apa ya…? Em … nyerah dech!”
Sinta : “Ya… BANDCONGlah…!” (Kwa…ka…ka…).
Ana : “Lebay dech…! sekarang giliran gue…!
Ariel, Ariel apa yang dibenci masyarakat?”
Sinta : “Em Arie Untung …!”
Ana : “Salah…! yang bener itu ya ARIELAN SESAT…!”
Sinta : “Capex dech…!!!”

Bagong : “Reng…, main tebak-tebakan mau nggak?”
Gareng : “Oke…, gue duluan gong! Seranga, seranga apa yang namanya di jadiin nama artis?”
Bagong : “Gue nggak taut tu…! nyerah aja dech!”
Gareng : “Ya… TESSA KUNANG-KUNANGLAH…!
Bagong : “Sekarang giliran gue, siapa nama lengkap model lukisan Leonardo Da Vinci?”
Gareng : “Ya… mana gue tau, emang gue bapaknya!”
Bagong : “Jawabannya itu… MONALISA ODELIA PINOT…!”
Gareng : “Kuwi Manohara gong…!”




BELUM ADA JUDULNYA COY!!!

Ada 3 anak yang sedang asyik maen petak umpet, namanya :
Bego (wach namanya cocok sama yang baca ni)
Otak (seorang kewan WC, makanya ngumpet di WC)
Mati (Mantan gepeng (gelandangan & pengemis) makanya ngumpet di jalanan).
Kan Bego yang jaga, ech Bego nemuin otak di WC (kalian semua tau WC kan,ya itu tempat tinggal kalian). Dah nemuin otak, Bego kemudian langsung nyari’in mati di tengah jalan. Tiba-tiba ada truk mau nabrak Bego. Sopir truk ngomong: “Ech lu Bego ya..???”
Bego : “Iya bang”
Sopir : “Lu cari mati ya…??”
Bego : “Eoh bang”
Sopir : “Otak lau dimana..??”
Bego : “Di WC bang ya udah bang saya cari mati dulu ya?”
Sopir : “Entar dulu!! nich yang gila gue palu…??”
Bego : “Sebenarnya ga’ ada yang gila bang, cuma yang baca ini lagi Stress doank bang.”


By. : Brangsen XII IS 2
To : - Semua penggemar AKSI yang bisa baca
- Buat yang merasa dirinya gila, stress, sorry aja!!!
- N yang terakhir bwat gereh2 n penyok2 mani polepel

0 komentar:

Posting Komentar

MAJALAH AkSI © 2008 Template by:
SkinCorner